Hubungi kami di 0266 218 345 atau email ke biologi@ummi.ac.id.

Galang Dana korban tanah longsor, IMM Sukabumi Raya turun ke jalan.

Oleh Administrator Pada Rabu, 10 Februari 2021

Galang Dana korban tanah longsor, IMM Sukabumi Raya turun ke jalan.

Para pengguna jalan di sekitaran lapang merdeka, kota Sukabumi, tertegun sejenak saat menunggu lampu merah yang sedang menyala. penyebabnya, puluhan mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukabumi Raya Terlihat menenteng kotak kardus bertuliskan IMM Peduli Bencana.

 

Para mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah UMMI itu melakukan aksi penggalangan dana untuk korban tanah longsor yang melanda Sumedang beberapa hari yang lalu.

 

Tidak peduli panas menyengat dan terpaan angin yang sedikit kencang, para mahasiswa ini tetap bersemangat menghimbau pengguna jalan menyisihkan sedikit uang mereka untuk membantu korban tanah longsor.

 

Gelar,  Salah seorang anggota IMM UMMI semester 5 mengatakan, aksi yang mereka lakukan murni untuk membantu korban bencana tanah longsor di salah satu daerah Jawa Barat.

 

“Motivasi galang dana kali yaitu kita peduli sesama manusia tentunya sekarang Indonesia sedang dilanda bencana, terutama di pulau Jawa dan masih banyak lagi termasuk Sulawesi dan Kalimantan juga.” Gelar, Senin, 25 januari 2021.

 

Sebelum menggalang dana, mereka menggelar doa Bersama dan briefing untuk kelancaran acara galang dana tersebut.

 

Penanggung jawab (PJ) aksi, Anra Wiono Nugraha mengatakan, selain Kawasan lapang merdeka Mereka juga melakukan penggalangan dana korban tanah longsor di sekitaran kota Paris. tidak hanya pengguna jalan, pejalan kaki Dan pedagang kota Sukabumi Juga menjadi Sasaran mereka untuk menghimpun dana.

 

“Angka yang terhimpun saat ini sebesar Rp.1.100.500,00” kata Anra.

 

Rencana dana yang terkumpul akan disalurkan melalui MDMC untuk korban tanah longsor di daerah Sumedang.